Wednesday 4 December 2013

Cyber Cafe Di China Sedia Wanita Berbikini Layan Pelanggan


Rata rata pengelola Cafe Internet di China menyediakan wanita wanita cantik berbikini untuk menemani para pelangan setia mereka. biasanya para wanita cantik ini akan menjadi teman berbual atau menjadi palayan ataupun hanya sebagai pengingat jika waktu mereka untuk bermain internet sudah habis.

Cafe Internet dengan wanita cantik berbikini di China ternyata menjadi tren tersendiri sehingga para pengelola cafe internet ikut ikutan menghadirkan para wanita cantik dengan bikini.

Namun cara seperti ini ada tentangan ramai orang dan ramai juga orang yang menyukainya jika ada wanita cantik berbikini di Cafe Internet karena kehdiran wanita wanita ini tidak mengangu dan mereka pun tidak tampil bogel.

 “Lebih baik ada seseorang di samping saat bermain game online, dan menjadi teman bicara. Jika wanita itu cantik, maka semuanya akan lebih baik,” ujar seorang pengguna Cafe Intenet.

Ada yang unik disebalik wanita-wanita cantik berbikini di Cafe Intenet di China ini rata rata mereka yang boleh bekerja sebagai pelayan cafe Internet dengan berbikini haruslah pelajar, namun tidak diketahui apa alasan mereka semua harus pelajar.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Facebook